Rabu, 03 Juni 2009

dah dua bulan inih telat :(

yaahh...
dah dua bulan terakhir ini aku telat.

bukan telat haid lhooo...tapi telat berangkat kerjanya, jam 9 ato jam tengah 10 baru pe kantor. bukan karna disengaja lhoo, tapi karena tuntutan tanggung jawab juga lagi berburu sekolahan buat siba...

karna emang rencana tahun ini mo aku sekolahin ...
Play Group ternyata muahaallll buaangett. yaah untuk ukuran aku memang mahal xixixi yang mungkin bagi ibu² yang laain bakal bilang 'demi anak lho buu ..'
yaah memang demi anak juga kaan aku maksain siba harus skolaah ...

begonya neeh klo adeku bilang

"wes mba ra sah diskolahke, marai tuman. lulus TK njaluk SD, kurang meneh njaluk SMP SMA Kuliah dst ..."
aaaahh dasar adeku tuuh yaa klo ngomong asal nyap ajah

daan akhirnya, aku nemuin skolahan yang boleh dibilang murah, bahkan sangat murah buat aku.... lagi pula kan cuman tempat untuk bermain & belajar bersosialisasi ..
yang pastinya neeh aku cari yang berbasis islam.. karna pengetahuan aku tentang agama emang cetek, yah aku mau nya siba punya pondasi yang kuat di usianya yang masih dini...

moto sekolahan itu :
'menanamkan pendidikan Islam sejak dini agar anak menjadi beriman, berilmu dan beramal sholeh'
neeh sementara bukan siba yang ikutan trial, tapi justru aku beberapa hari ini yang mantau gimana para tutornya mengasuh anak didiknya..
di skolah itu anak diajak langsung untuk praktek ibadah sholat, wudlu, infak dlll juga mengenal lingkungan secara langsung dengan salah satu bentuk penanaman aqidah. Ada pengenalan bahasa Arab dan baha Inggris dengan metode pengajaran yang menurut aku menyenangkan. Pastinya juga banyak nyanyi²nya jugaa... dan diajarin kesenian daerah setempat ...

Bismillahh..
besok senin Insya Allah siba dah mulai sekolahh, dan tetep awalnya aku dampingin dulu. yang artinyaa aku jadi berangkat kerjanya telat lagi semoga seeh setelah beberapa kali siba mau di tinggal jadi selanjutnya aku gag telat tapi ijin kluar gasik buat jemput siba ...

semoga siba betah dengan lingkungan barunya ..



* pura² nyimak si bos baca peraturan kerja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar