Kamis, 18 Juni 2009

plurking

gag banyak yang aku lakuin dikeseharian aku. terkadang malah ngrasa jadi suatu hal yang membosankan...

disinih lumayan bisa mbuang lelah capek n jadi hiburan yang menyegarkan ..jadi punya banyak temen juga
bahkaan nehh bisa pe lupa ma kerjaan *gag lupa seeh sebenrnya, tapi melupakan* pe OG nya pun rajin banget tanya 'mba pungky kenapa, kok ketawa² sendiri gitu?' xixixixixi

di rumah pun, meski mobile gag menghalangi buat ngplurk, bener² dah addicted deeh keknya. tapi tetep lhooo aku gag pernah menelantarkan hal penting *my beloved siba* dia tetep nomer 1. dia juga ikutan tiduran disebelah ku ato aku sambil nunggu dia mainan, sambil sesekali tanya :
'ibu knapa ?? yang lucu apa ?? ibu emes emes siapa seeh?'


jatah budget pulsapun jadi membengkak, tapi gpp juga seeh dari pada aku kluyuran gag jelas. ya kaann ?? bener kan bener dunk ??!!

aaah plurk ...
hidupku jadi lebih indah karena mu ....

4 komentar:

  1. mmm, iya nih jadi addict plurking ... sampe2 kerjaan kadang terlantar

    BalasHapus
  2. (doh) saya juga kecanduan plurk nih

    BalasHapus
  3. Sama, Bu. Salam kenal.

    BalasHapus
  4. @cipu :
    yakinn kadang ?? keknya selalu terlantar ma tret gilamu (lmao)

    @endar :
    gpp broo, akeh kancanee -LoL-

    @p49it :
    salam kenal juga say ..

    BalasHapus