Rabu, 24 Juni 2009

paket spesial ..

sebenernya neeh terima paketan dah beberapa hari yang lalu, cuman emang baru sempet ke posting sekarang ...

dari seorang temen ... *dalam hati berasa gag iklas klo cuman temen*

kami kenal belum lama, dan berawal dari hal yang gag terduga juga. cuman karna satu tret ku tentang penganiayaan di plurk, dan sejak ituw dia add YM aku dan sejak ituw juga tiada hari tanpa dia ...

aaiih jadi bingung neeh mo nulis apaann siyaalll
anyway ... i thanks to my 'mas' out there ...





siang ituh, 20 juni 2009...
aku nerimanya seeh gag kaget karna emang dah dikasih tau ma dia klo paketan ituh bakal dateng hari itu...

sayangnya siba waktu ituhh lagi keluar ma akungnya ke bengkel jadi gag ikutan bukak. tapi pas aku pulang kerja tuh mobil²an dah di pelukan dia dan masih tertidur pulass. mandi sore pun tuh mobil ikud dimandiin ...

seneng rasanya lihat siba sesenang ituh, dan aku juga merasa seneng klo ada yg sayang juga ma anakku. meski tanpa perlu kirim ato kasih apapun aku juga bisa ngrasaain kok klo dia sayang ma siba .... *sama ibu nya juga*



2 komentar:

  1. Wah Siba jadi punya mainan baru yah Sap..... Gua terharu baca bagian terakhir artikel ini, tapi air mata gua lari masuk kembali setelah membaca kalimat terakhir (lmao)

    BalasHapus
  2. hahaha..

    onyet cipu bisa terharu juga rupanyaahh...
    kalimat terahir tuh pemanis nyett (lmao)

    BalasHapus