Senin, 08 Juni 2009

kebahagiaanku ..

sejak jumat kemaren siba dah mulai trial sekolaah, perasaan bahagia & haru bercampur aduk.

bahagia karna di hari pertamanya ternyata siba gag canggung ma temen² barunya. bahkan dia mau ikut gandengan nyanyi nyanyi, salim cium tangan ma bunda² nya di sana *ibu guru di sekolah itu memang dipanggil bunda*
haru karna ternyata aku akhirnya bisa juga merealisasikan salah satu bentuk tanggung jawabku sebagai orang tua *menyekolahkan*

permintaan siba yang lucu buat aku tuuh dia bilang gini 'ibu, ntar anter skolah siba naek mobil aja yaaak' aaah dasar matre kek ibunnya ajaahh
sebenernya memang waktu itu akung nya yang janjiin klo siba skola akung yang mo anter, dengan catetan klo akung nya juga libur...

tapi aku jadi bersemangat lagi neeh buat bisa nyetir lagi. dulu sempet bisa tapi trus sedikit trauma gara² nyungsep di kandang ayam

dan hari ini senin 8 juni 2009
aku bener bener menyibuk dengan sangat, yaaah karna per hari ini 'mak tar' yang biasa ngasuh siba selama aku kerja terpaksa aku berhentikan, karna alokasi budget untuk mbayar dia aku alihkan untuk biaya & keperluan skolah siba...

untung saja gag terlalu berpengaruh ke siba, karna mak tar juga klo dateng jam 8 pagi jadi meski ada dia, tetep aku yang urus keperluan siba. sebelum berangkat kerja aku pasti dah mandiin siba, dah nyuapin siba juga. siang jam istirahat pun aku suapin n klonin buat tidur siang. bahkan klo sore aku pulang kerjapun tetep aku yang nyuapin. tugas mak selama ini ya cuman nemenin siba selama aku gag ada dirumah, beres² rumah juga tentunya & nyetlika pakaian *pekerjaan yang paling aku hindari*

tadi pagi aku dibangunin mama jam 4.30 pagi menyebalkan bangetttt. padahal aku ngrasa meski jam 6 baru bener² bangun pun aku bisa dan gak keteteran...
kebiasaan pagi bangun tidur nonton kartun ma siba aku tinggalin, aku mulai beres beres rumah bagi tugas ma mama *aku nyuci piring, mama njemurin pakain & masak*
aku pun seperti biasa masih sempet nyuapin siba sambil mainan sepeda & mobil²an di halaman rumah


*menyenangkan banget*

1 komentar: