Rabu, 29 April 2009

siba lagi deehh

seperti biasaa ngantor ...
yaah kadang jenuh juga seeeh. kadang pengen ada dirumah bareng siba, tapi pasti sama aja jenuhnya, kek waktu libur 3hari. awalnya seneng banget tuuh, bisa puas²in main ma siba, ngajak jalan, makan diluar, puter puter, lari lari di alun alun ... *edisi momong murah meriah* tapi giliran hari ke 3 dah ga sabar lagi pengen ngantorr, yaah dirumah emang jauh lebih capek seeh. klo aku libur, si mak yang biasa momong siba juga kadang minta ikut libur. jadi kerjaan rumah semua dihandle sendiri, capeeek banget. belum lagi siba yang suka berantak sana sini ... yah meksi dengan manisnya dia mau bantu "siba beres yaa ibu, siba bantu yaaa...' tapi itu kadaang booookkk. Tapi ya lumayan juga seeh, skalian nglatih siba juga buat mau tanggung jawab ma apa yang dah dia lakuin.
yang bikin bete tuh klo dah mulai ngrengek ga jelas, pengen apa juga ga tau, yang ada nendang² n mukul, pake acara milih area sensi lagiih *bagian perut* sakit banget, lum lagi klo dah mulai tanganya jambak rambut aku. doooh jiaan pedess bangett, susah banget buat nglepasin tangannya n mesti aku teriak² minta tolong

aaah sebenrnya neeh mo nulis apa seh... hehehe

lagi jenuh di kantor, jadi kangen ma siba, klo lagi bete ma siba jadi kangen kantor ...

tapi klo bete ma siba seeh cuman betahan bentar tok. kek semalem tuh, nakaall banget, aku ditendang² terus ga boleh liat tv. suruh keluar kamar. ya udaah akhirnya aku keluar dengan agak kesel juga trus ke kamar adek ku, bergelap² ria. selang berapa lama siba nyusul tapi aku diem ajah, dia cuman bilang 'ooo gelap, ibu mana yaakkk' hehehe aku cuekin ajah, mana dah ngantuk juga. trus mungkin karna dia kesepian dia trus ke kamar depan, ke kamar mama ku sambil triak² 'utiii, siba mau masuukk' masih dengan cueknya aku terus berusaha merem di kamar adekku, tapi tetep ga bisa tidur juga tetep pengen balik ke kamar nunggu siba balik kamar nyari aku tapi ternyata siba ga juga nyari aku dia malah asik becandaan ma mama ku, suara ketawanya bikin ngiri ajah tuuh... akhirnya aku samperin deeehh "siba bobo sama ibu aja yuuk" ga kuat deeh bete berlama² ma siba ... yanga da makin ngangenin aja tuh anak pokoknya.... "siba... mom loves you deehh .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar