Rabu, 22 April 2009

oooh soo swweeeettt

tadi pagi habis kondangan tempat temen, emang sengaja pengen banget ngikutin acara akadnya. secara dia emang temen dekat, dah kek sodara buat aku, dah kek kakak juga buat aku...
sebenernya seeh juga ga tau n agak ragu juga mo kesana soalnya ga tau tempatnya n lum pernah ke area itu... yaah emang dah niat juga seeeh pd pd ajah n nekad , dan meski dah bawa denahnya tetep aja ksasar .. hahahah padahal neeh dah pake acara brenti² buat baca ulang tuh denah lagipula tuh yang bareng ma aku juga ngeyelan seehh

untung ajah berangkatnya gasik, jadi ga ketinggalan pas acara akad, malah lum mulai lega deehh. jadi sempet pipis juga, soalnya sepanjang jalan dah ngampet lama, n dah ga nahan juga seeh malu malu in ga yaah ...

pas akad dimulai, rasanya tuh ikud dag dig dug gitu, ikut terharu juga, rasanya larut ke suasana haru juga. temen ku tuh duda dah punya anak 1 cewe namanya dita n baru umur 5 tahun sekarang. istri yang pertama meninggal 2 tahun yang lalu karena diabetes akut, masih muda banget boookk masih sepantaran ma aku *sok muda neeh aku* lumayan kenal baek juga ma almarhum, baeek banget orangnya. 'ngopeni' banget ma orang lain. dan yang paling penting tuuh ga cemburuan meski suaminya tuuh punya temen cewe buanyak bangett...

istri yang sekarang seeh sebenrnya aku ga kenal, malah lum pernah ketemu secara langsung, baru ketemu tadi pas aku mo pamitan, karena acara lum mulai aku mberaniin diri ijin ma keluarganya buat ketemu n ngucapin selamaat, surprising bangett ternyata dia tau aku *jadi sok seleb neeeh* berasa dipentungin orang sekampung ...
dia bilang "eeh mba pungky yaa, makasih yaa dah dateng" trus ber cipika cipiki bentar trus pamit deehh...
tinggal nyari pengantin yang satunya neeh, soale secara adat jawa sebelum resepsi pengantin cewe n cowo dipisah dulu cipika cipiki dikit ma penganten cowo trus akhirnya bener² pamit ...

knapa yaah lega banget rasanya bisa ngikutin acara akad mereka ...

eeeh semogaaaa neeehhh hasil cipika cipiki penganten bisa nular ke aku
dah ga jamannya juga kalee klo harus nyuri² kembang pengantennya ...

any way ...

selamat menempuh hidup baru buat mas tri, yeni n dita ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar