Sabtu, 25 April 2009

@#$%^&*()!

ngutip kata² mas dony, temen baru ku di plurk ... "gak ada yang salah ... semua pilihan menjadi benar ketika kita memang siap dg resiko dibalik pilihan kita... "

tapi knapa seeh keknya hidup jadi susah banget. dah nyoba cuek, luweh, ga mau mikirin banyak hal… di buat take it easy … tetep aja kepikiran. larinya ke insomnia trus yang perut jadi mules² n diare pula …

kenapa seeh semua mesti ngributin jalan hidup yang dah aku pilih. toh susah seneng mereka ga mau tau, aku seneng mungkin mereka juga ikut seneng liat nya atau mungkin ada segelintir orang yang ga seneng dengan bahagia aku. tapi klo aku susah ?? aku yakin banyak orang juga ga mau tau n ga peduli, semua kembali ke aku yang njalani…

hidup itu pilihan kan ? pilihan untuk njalani dengan seneng hati atau dengan terus terpuruk dikeadaan yang hanya buat kita makin gila

kenapa seeeeeeeehhhhhhhhhhhh bawaannya jadi pengen maraaaahhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar