Selasa, 21 April 2009

db db db db db

lanjutan dari bad weekend neeh berarti ..
dari yang mesin cuci rusak, trus adeku yang harus di rawat di rumah sakit soalna kena DB ...
capek banget neh body rasanya. soalnya dirumah dari yang 5 bersaudara (3 ce 2 co) cuma aku satu² nya cewe yang hobi petakilan, cuma aku yang biasa kluyuran, cuma aku yang bisa nek motor. jadi cuma aku yang bisa anter bolak balik dari rumah - rumah sakit yang jaraknya lumayan laah ..

sabtu sore, xsan (ad ipar ku) akhirnya memutuskan untuk opname. karena dari hasil labnya dia positif DB, trombo waktu itu seeh masih 93ribu dari yang standar normal 150rb. besok paginya cek darah lagi trombonya merosot drastis jadi 52rb trus cek darah lagi turun lagi pe 26rb. tadi malam dia pe menggigil suhu badan pe 40 drajat adeku aja pe nangis, takut terjadi apa², apalagi mereka kan juga pasangan baru. na baru juga punya baby yang masih umur 2 bulan. perhatian, waktu n pikiran juga jadi terbagi²

MySpaceaku sebagai kaka juga ngrasa ga tega juga ngliat dani pe puyeng gitu kelimpungan sendiri, soalnya xsan juga ga mu ditinggal sendirian di rumah sakit. sementara babynya yang ngalah. aku n mama ku yang gantian ronda jagain naresh. mungkin seperti ngrasain pusing n kalutnya mama n ayah nya, jadi naresh juga rewel terus. tapi hari ke dua dah agak mendingan juga seeh... kek ikut priatin dengan kondisi mama n ayahnya..

jadi inget waktu siba opname karna diare. seminggu full aku juga ga pernah pulang ke rumah. stay nemenin dia terus. dari makan tidur mandi, pe akhirnya memutuskan tuk mengundurkan diri dari kerjaan karna ga enak ijin terlalu lama ..

balik ke ade ku ...
neeh barusan jam istirahat aku sempetin ke rumah sakit ngliad kondisi xsan n dani juga. alhamdulliah trombo dah naek sekarang 42rb. meski masih demam juga seeh ...
ituw semua berkat mba asthez juga, sahabt baru ku di plurk . sempet waktu ol di plurk aku tanya ke mba asthez soalnya beberapa minggu yll farrel (anaknya) kena db juga. trus jadi tau juga dari mba asthez klo sari kurma bisa cepet buat naikin trombo. gituw deeh ceritanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar