Senin, 26 Oktober 2009

- - -

hahah bingung mo kasih judul apa, karna sebenrnya ga terlalu penting judulnya tapi apa yang mau aku ceritain disini jauh lebih penting, tapi sebenernya paling tidak klo ada judulnya kan dah otomatis bisa nebak isi tulisannya , tapi emang lagi males ajah mikirin judul *halah mbulet*

lagi pengen mencatat sejarahnya siba beli meja belajar ..
dah lama juga seeh pengen beli yang awet, karna sebelumnya dah pernah beli yang simpel yang meja lantai yang bisa ditekuk itu lhooo, yang murah meriah, yang gambarnya pun macem²...
pernah 2 kali beli kek gitu tapi ga bertahan lama, karna siba ru suh banget, dari yang gambar nya di kletekin pe kaki² mejanya di patahin dengan sengaja

dah nawaitu juga, klo duit hasil pengiritan siba bakal aku pake buat sesuatu yang emang bermanfaat buat siba
tapi neeh lebih dari sekedar hasil pengiritan, karna emang rejeki anak dah ter plot tersendiri

jadi kemaren jumat tuuh kita jalan jalan, habis nge mie ayam bareng trus iseng² liat meja belajar yang sebenrnya mahal buat ukuran seorang aku, akhirnya dengan penawaran yang sengit hahahaha *ga nyangka jago banget nawar* akhirnya deal meja belajar & kursinya dengan selisih nawar pe lebih dari 200rb

seneng rasanya liat siba yang bgitu semangat ma meja belajar barunya, kek dapet mainan baru. semua buku buku mewarnai dll perlengkapan belajar n sekolah dia aku rapihin di meja barunya. alhasil bentar bentar lari n duduk manis di depan meja belajar, bahkan suruh mandi pun langsung alesan 'siba mau belajar dulu laahh.... '

*skrinsut ada di plurk n fb dengan siba tanpa kaos asik sibuk mewarnai*

neeh aku lagi asik nulis ini pun siba dah teriak teriak 'ibu laaahh, temenin siba belajar koooo.... '

jadi neeh postingan segini dulu, lanjut next time, siba dah teriak teriak muluu tuuuhh

3 komentar:

  1. jago nawar ato nawar nya sambil mengancam penjualnya? *kaboooorrrr*

    BalasHapus
  2. selisih nawar sampe 200 rebu? *kepala melintir* berarti harganya berapa ya?

    iya, jgn2 pake ngancem belinya.

    BalasHapus
  3. temenin saya yah mba kl saya lg mau belanja2.. haha

    BalasHapus