Senin, 19 Oktober 2009

kalap

pagi ini semua bener bener diluar kontrol.......

awalnya baik baik aja, seperti biasanya bangun pagi mandiin n nyuapin siba dan anter siba skola. yang lalu tiba tiba di tengah jalan yang dah mulai rewel minta ini itu, mampir alfa jajan ini itu yang sebenrnya dah ada di tas skola siba, dan bahkan pe skola pun masih juga rewel yang ganti minta jajan lain, ga mau ditinggal n minta tetep ditungguin, mulai ngoceh macem macem ga karuan yang ga seperti biasanya nya pun aku ikutan kebawa emosi. capeeekkk rasanya. perjalanan dari rumah - sekolah yang lumayan jauh. detik itu juga berasa capek hati, pikiran juga fisik. yang tanpa basa basi aku langsung bilang 'klo ga mau sekolah, pulang aja' langsung aku tarik tangan siba aku anter pulang lagi. sepanjang perjalanan kbayang banget kelakuan² siba yang bener bener bikin aku jengkel, yang aku cuman bisa sabar nahan diri untuk ga main tangan. makin lama makin numpuk rasanya, tangan ku mulai panass pengen mukul karna ga mungkin aku ngomel2 ditengah jalan. dan beneran tanganku mulai beraksi nyubit dia sambil bilang 'ibu capek' , siba nangis aku makin enek rasanya, aku tarik gas pe kecepatan jarum spidometer nunjukin di angka 80km lebih

akhirnya pe rumah, aku gandeng dia ke kamar disitu aku bener bener lepas kontrol , aku maki maki aku pukul dan aku pun nangis ...

adikku yang ga pernah liat aku sekalap itu pun langsung peluk siba n bawa siba pergi

bahkan sepanjang jalan ke kantor pun ga brenti aku nangis, nyesel dah sgitu kasarnya ke siba, bimbang antara tetep berangkat kerja ato balik ke rumah n peluk siba n minta maaf ke dia ..

di depan pc pun aku masih sesenggukan ga jelas kek ginih, aku telp rumah pun ga ada yang angkat. bener bener ga bakal konsen kerja hari ini ...

*sigh*

ga kurang²nya disetiap sujud ku, aku minta diberi kesabaran dalam njalani hidup aku, dalam aku ngasuh n mbesarin siba ...
tapi bener bener pagi ini semua diluar kendali ..
dadaku rasanya sesek banget nahan semua amarah yang selama ini aku tahan, yang justru sekarang cuman bersisakan SESAL ...

4 komentar:

  1. Saya gak tau mau komen apa..... it is a story which makes me speechless coz i dont know what to comment.

    Tetap jadi ibu yang baik yah buat Siba (goodluck) coz Ntieholic is a tough mom (rock)

    BalasHapus
  2. @cipu
    makasih pu, sangat berusaha untuk selalu jadi yang terbaik buat siba :d

    aku pun nyesel banget, yang pe aku pulang kerja ga mau aku mandiin n aku suapin. bilang ke mama ku 'ga mau sama ibu, ibu jahat'
    bahkan kebawa ditidurnya ngelindur ngatain 'ibu jahat'

    *nyesel*

    BalasHapus
  3. everybody makes mistakes... yg penting, kt sadar itu salah, dan berusaha sebisa kita "menebusnya".

    orang tua paling "perfect"-pun, punya masa2 error kok :D

    BalasHapus
  4. pernah rasakan berada di posisi yang sama dengan dirimu....hiks hiks
    karena ga ada buku panduan how to be the best mom for our kids...mau ga mau kita juga harus berani membuka diri utk belajar ke anak2 kita yaa...

    make mistakes once..and don't make the same mistake again...

    tetep semangat...Siba knows you love him..

    BalasHapus