Rabu, 06 Mei 2009

addicted

sebenernya aku ga begitu mengenal dunia blogger, bahkan mungkin emang ga tau apa apa tentang dunia itu. bahkan menulis pun buat aku hal yang ribet, aku ga terbiasa merangkai kata bahkan aku juga ga punya ide² cemerlang yang bisa aku share ma orang lain. nulis disini pun yaa pas lagi kepengen ajah
Dan arti blog ini buat aku :
  • emang semau aku
  • pengganti buku diary yang dah usang *halah ga pernah punya dink*
  • tempat aku nuangin sedih ku
  • tempat aku bisa leluasa marah, kesel *dari pada ngomel² ke orang ga jelas*
  • berbagi cinta yang emang ga punya tempat lain selain disini
  • nyimpen foto² semau aku juga *dari pada mesti beli album*
  • disini juga aku bebas mengexpresikan apapun
  • pokoknya apa ajalaaaah semau aku
blog ini cuman uneg² ajah, ga ada unsur pembagian ilmu. klo pas kebetulan nemu artikel yang sreg yaa copas deehh (teteppp sumber tercantum kok) maksud dan tujuan biar memudahkan aku juga pas lagi pengen baca ulang artikel itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar