Sabtu, 09 Januari 2010

penting ga penting

....................
------------------------------


ya kek garis n titik titik di atas, coretan yang penting ?? ato ga penting ?
tergantung dari sudut mana kita ngliatnya...
yaa penting ga penting emang ...

sama hal nya kek di remove nya aku dari daftar temen seseorang, dan parahnya orang yang ngeremove ituh adeknya tercinta

*kok parah seeh ?? katanya penting ga penting ??*
*maunya apa seeh ??*

tapi nyatanya mo masa bodo n anggep itu angin lalu juga ga bisa ..

tapi ya apa penting nya juga aku buat dia, toh aku bukan siapa siapa, bahkan mungkin bagi dia aku cuman perusuh, yang dah ngrebut abang tercinta nya dari sisi keluarga nya
dan dia mana mau tau klo bukan cuman dia yang sayang ma abangnya ...

bahkan abangnya pun ga bisa maksa mbujuk buat add aku lagih, abangnya aja ga di anggep apa lagi akuuhhh *wake up galz, u are not accepted'


jadi masih penting kaah soal add meng add ?? hahahay penting ga penting kaaann ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar