Sabtu, 02 Januari 2010

bingung !!

baru beberapa jam yang lalu nuangin harapan tentang cinta, tapi tiba tiba semua seperti terkoyak ga tersisa, iyah ga tersisa. di cabik cabik dengan sempurnanya, dengan kesadaran penuh dia lakuin itu, dan dengan konyolnya berdalih ga ingin lakuin itu tapi semua dah terjadi...

hubungan yang ga mudah, di buat makin ga mudah dengan sikap dan tingkah dia. Lelah yang aku rasain makin berasa

*tahukah kau aku ga ingin menyerah ? atau memang sengaja kau manfaatkan cinta ku ?? untuk terus bersikap sewenang wenang seolah kamu pun ga punya pilihan lain selain terpaksa untuk lebih memilih menyakiti aku* menikam dari belakang

i know *surely, absolutely* i can live without him, but i dont want to...

but now feel so hopeless....

salah kah klo terbersit ingin menyerah ma keadaan yang dia ciptain ? yang membuat aku merasa selalu tersisih.. *dengan sengaja selalu dikondisikan seperti itu*


sepertinya tahun 2010 si cupid ga berpihak ma aku, bahkan menjelang pergantian tahun pun dah meleburkan asa ku, lembaran pertama pun dibanjiri air mata ...

belum punya cukup keberanian untuk bermimpi... *lagi*


bantu aku mas, klo emang impian mu, aku, impian kita dulu masih utuh ga terkoyak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar