Minggu, 22 November 2009

entah ..

plin plan kah ? atau ga punya pendirian kaah??  klo kita terkadang bimbang dengan pilihan yang kita ambil ?? sementara jauh didalam hati kita, kita merasa yakin dan mantap untuk menjalani segala sesuatunya, baik buruknya ...

sebuah hubungan pastilah banyak cobaan yang mesti dihadapin, apalagi klo dah ke point "serius" ke arah yang lebih matang, ke jenjang yang ga sekedar pacaran n having fun...

untuk aku pribadi, aku ga pengen buang buang waktu ku untuk hal bodoh seperti itu, karna aku sebagai single parent, aku punya anak, dan merasa mengharuskan & mewajibkan aku untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang aku lakuin ato akan aku lakuin dan dampaknya ke anak. yaah meski kadang, tetep juga merasakan titik jenuh pengen sesaat kabur dan lari dari 'keharusan & kewajiban' itu...


sempet aku beberapa kali menolak untuk memulai hubungan baru, dengan sedikit kata 'seandainya sehari ada 25 jam, mungkin 1 jam itu aku bisa luangkan waktu buat kita'


dan akhirnya semua berlalu, aku tetap nikmatin berdua siba ku tercinta ... 


namun saat ini, ini tentang kisah hubungan ku dengan seseorang ...

serius ?? pasti !!!


.......


aarrgghhh jadi serba salah, dan ga tau apa yang mau aku tulis...

aku mencintainya, begitupun dia. meski kita berbatas jarak yang sangat jauuhh. tapi entah karna emang hangat2nya percintaan ato memang benar2 saling mencintai, kita ga prnah telat saling kasih kabar.Uuppss ... dia yang suka telat, ngilang tanpa kabar !! *nangis* buat aku bimbang ga karuan, buat aku gelisah sendirian .... 


errghhh... makin ga karuan mo nulis apaan, alurnya pun makin ga jelas 

tidur ajaa aahh,  suka dan dukanya hubungan ini biar jadi mimpi indah di tidurku malam ini, dan malam malam selanjutnya sampe akhirnya kami bener bener bersatu dalam satu ikatan yang sakral ... amien ... 


*itu harapan kita kan mass ... ??*



4 komentar:

  1. wis ndang cepetan nti.. keburu kiamat 2012 lho. mosok yang ono no dah mulai nyalip

    BalasHapus
  2. yaah meski kadang, tetep juga merasakan titik jenuh pengen sesaat kabur dan lari dari 'keharusan & kewajiban' itu...

    yg nggak single parent aja bisa dihinggapi perasaan itu kok. i think i can imagine, how it feels... :D

    tetap semangadh!

    BalasHapus
  3. semangat dunk....semangat semangat!!! :)

    *nyasar dari ngerumpi* :))

    BalasHapus
  4. mmm... nggg... mmm.. nggg...apa ya? mmm... nggg...mmm...nggg... bingung mbak mau ngoment apa.

    BalasHapus