Kamis, 31 Desember 2009

menjelang 2010

hari terakhir di tahun ini, 2009...

bener bener ga berasa dah mo pergantian tahun *lagi* , Alhamdulillah masih di kasih kesempatan untuk menikmati hidup, mendampingi siba, merasakan suka duka di setiap langkah yang aku jalani dan tetep mampu melewati semua itu dengan baik *kapasitas ku* dalam artian aku ga terlalu letih njalaninya, ga juga terlalu ngoyo

ahahay hidup ku emang standar banget, simpel banget

Acara ??? ga ada !! paling stay at home, sama seperti tahun2 sebelumnya, bahkan bobo gasik. maunyaa seeeehhh iseng keliling kota tapi ga mungkin

hari ini dah libur kerja, brati 4 hari neeehh liburnya. tapi malah bingung mo apa, padahal dah nyiapin banyak acara main ma siba meski cuman di rumah aja. udah ngeprint n njilid materi buat belajar coret coret & mewarnai bareng para precil juga, tapi ternyata dah aku bagiin mereka malah sibuk sendiri, aku yang dicuekin

yaaa akhirnya nglanjutin ketak ketik semalem ajah, n tetep mengasyikkan diri plurking, fb, bw dll

----

tahun 2010
semoga di esok hari kehidupan kami, aku dan siba, keluarga, hubungan dengan tercinta akan selalu ke arah yang jauuuhh lebih baik ...
semoga selalu dalam dilindungan Nya, dalam limpahan berkah Nya.... Amieen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar