Selasa, 11 Agustus 2009

siba skola ...

eeeeh dah lama banget ga cerita tentang tcinta ...
terlalu sibuk ma cupid² yang menggila ...

siba ....
sejak bulan lalu dia dah aktif sekolah, senin rabu & jumat. Gag tiap hari memang, dan cuman dari jam 8 pe jam 10 pagi ..

awalnya di minggu pertama aku masih nemenin dia, aku bela²in ijin setiap hari tertentu dateng ke kantor jam 10an lebih, tapi gag mungkin seterusnya gituw juga kaan ...

pe akhirnya siba yang mintak uti untuk nemenin dia skolah, untung mama ku pun mau nemenin. tapi tetep aku yang anter n jemput ...

dan sejak dua minggu kemaren aku lepasin siba sendirian di skolah, biar dia mau maen bareng temen² nya karna slama aku tungguin ato mama ku yg nungguin selalu ajah maunya nempel teruss... aleman ...

nangis ?? pasti laaahh ..

jadi dia tuh mulai apal klo bakal ditinggal lagi dan ada dua kalimat apalan dia :
1. setiap perjalanan berangkat aku anter dia skola dia bilang ' nanti siba ditungguin ibu yaaa, jangan di tinggal ...' tapi tetep ajah aku tinggal

dan

2. setiap perjalanan pulang kalimat yg bakal terucap 'tadi siba sendirian, ibu ninggalin siba lagi yaaa ?? ibu lupa yaaa ?? '


tapi tetep kontrol perkembangan siba diskolah dari bunda²nya ...
nangis diawal aku tinggal, setelah ituw mau ngikutin kegiatan diskolah


my great siba ...

3 komentar: